SpongeBob Diner Dash android


Bermain 7 menyenangkan-diisi tingkat GRATIS di SpongeBob Dash Diner!
Tim PlayFirst dan Nickelodeon untuk membawa Anda kesenangan piring membalik dari Diner Dash di dunia meriah aneh dari SpongeBob SquarePants untuk kedua ponsel dan tablet Android. Menyerap 5-star makan menyenangkan dengan SpongeBob di versi ini gratis dari mengambil unik di seluruh dunia hit Dash seri!

Mr Krabs adalah memperluas Krabby Patty kerajaannya, salah satu restoran pada suatu waktu. Bantuan SpongeBob kursi, melayani dan memenuhi semua jenis pelanggan amis di berbagai macam warna-warni Bikini Bottom restoran. Geser dan tekan untuk mengirim SpongeBob ke meja pelanggan. Mengambil pesanan, pelanggan duduk, dan mengumpulkan tips besar untuk meng-upgrade restoran Anda!

Menyelam ke kejenakaan bawah dari SpongeBob dan krunya dengan SpongeBob Diner Dash!

Sponge-tastic Fitur Game:
- Dapatkan 7 tingkat bebas gratis, cepat dan lucu menyenangkan! Cinta SpongeBob Diner Dash? Meningkatkan permainan untuk lebih menyenangkan-diisi tingkat dan restoran unik!
- Jelajahi menyenangkan dan restoran akrab dari kartun SpongeBob, termasuk Krusty Krab, pelatih asal Belanda itu Inn, dan banyak lagi
- Carilah penampilan tamu khusus dari Patrick Star dan karakter lain dari acara!
- Toko mengagumkan power-up di toko
- Aktifkan restoran tambahan, termasuk Goo Lagoon dan kepiting Casino, melalui dalam-App pembelian

PERHATIKAN: SpongeBob Diner Dash ini gratis untuk bermain, tapi biaya uang riil untuk tambahan konten dalam aplikasi. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi dengan menyesuaikan Google Play akun.

SpongeBob Diner Dash mengumpulkan data pengguna pribadi maupun data pengguna non-personal (termasuk data agregat), menghubungkan dengan aplikasi media sosial pihak ke-3, memungkinkan komunikasi dengan pengguna aplikasi lain, dan / atau penawaran pembelian dalam aplikasi. pengumpulan data pengguna sesuai dengan hukum yang berlaku, seperti COPPA. Data pengguna dapat digunakan, misalnya, untuk menanggapi permintaan pengguna; memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fitur dan layanan tertentu; personalisasi konten dan iklan; dan mengelola dan meningkatkan layanan PlayFirst ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan PlayFirst untuk data pengguna pribadi, silakan kunjungi PlayFirst Kebijakan Privasi: http://www.glu.com/privacy. Kebijakan Privasi ini selain syarat, kondisi atau kebijakan disetujui antara Anda dan Apple, Inc., dan PlayFirst dan pihak terkaitnya tidak bertanggung jawab untuk koleksi Apple atau penggunaan data pengguna pribadi Anda dan informasi. Penggunaan aplikasi ini tunduk pada Perjanjian Lisensi Pengguna PlayFirst Akhir: http://www.playfirst.com/eula.



SpongeBob Diner Dash










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top