Cooking Dash 2016


Flo memasak cara untuk TV ketenaran sebagai chef selebriti di serba cepat, waktu permainan manajemen baru - COOKING DASH 2016!

Mempertajam keterampilan Anda sebagai Anda mempersiapkan, masak, merakit dan melayani item menu lezat di masing-masing restoran eksotis ... di depan penonton di studio hidup! Mendengar mereka terkesiap dan menghibur saat Anda mencoba untuk mendapatkan keuntungan di setiap episode menarik! pelanggan unik, VIP superstar, dan cepat bertindak dapur dan ketenaran TV menunggu!

MEMASAK CARA ANDA menjadi bintang!
Mengontrol kekacauan cepat seperti yang Anda lari jalan di sekitar dapur, menyiapkan makanan untuk pelanggan gila! Kumpulkan ton tips untuk pelayanan dan membuat keuntungan mereka! ANDA TUJUAN FABULOUS TV CHEF MEGA-FAME!

RATUSAN EPISODE MENGISI!
Ton menyenangkan bermain memasak di restoran acara unik seperti Tabel Steaks Vegas bertema, gila Taco Kereta, dan eksotis Santapan petualangan dengan lebih banyak di jalan!

MENGUMPULKAN DAN UPGRADE!
Ingin mendapatkan lebih sukses dan terkenal? Menghabiskan keuntungan Anda pada upgrade untuk makanan dan peralatan untuk restoran Anda! Upgrade ke kompor mengkilap, stasiun persiapan makanan mewah, dan lebih banyak untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan bintang tiga!

PREP RESEP Keren UNTUK PELANGGAN LEBIH!
Membuat Resep khusus dalam Prep Kitchen dan menarik pelanggan dengan hidangan favorit mereka! Mereka akan membuat Anda lebih dan lebih terkenal, drop item keren, dan memberikan kekuasaan khusus untuk ledakan pundi-pundi Anda dengan mega-laba dan menjaga bintang Anda meningkat!

MENJADI SUPER-TERKENAL!
Fan api ketenaran Anda setelah Anda mulai SENDIRI SHOW Anda penuh VIP paling elit datang untuk melihat ANDA dan keterampilan cheffing menakjubkan Anda! Ini MAKANAN dan FAME untuk Anda sebagai Anda menjadi tuan rumah pesta makan malam paling keren di DUNIA di depan jutaan pemirsa! Ini mimpi TV Chef menjadi kenyataan!

BERMAIN DENGAN TEMAN!
bertukar kado dan bersaing dengan teman-teman pada pencarian Anda tidak pernah berakhir untuk menjadi yang terbaik!

High-end, tablet gameplay mendalam!

APA YANG KAMU TUNGGU?!?
Tampilkan barang-barang Anda dan memberi makan perut lapar - dan ego yang rapuh - tamu dan VIP! Download Memasak GRATIS Dash® 2016 hari ini!

Memasak Dash 2016 adalah gratis untuk bermain, tetapi Anda dapat memilih untuk membayar uang riil untuk beberapa item tambahan.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat Glu Mobile Penggunaan. Pengumpulan dan penggunaan data pribadi tunduk pada Kebijakan Privasi Glu Mobile. Kedua kebijakan tersedia di www.glu.com. persyaratan tambahan mungkin juga berlaku.

FOLLOW AS di
Twitter @glumobile
facebook.com/glumobile



Cooking Dash 2016










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top