Kitty City - Cat Food Ninja. android


Selamat Datang di Kitty Kota!
Penyelamatan dan mengumpulkan lebih dari 30 anak kucing paling manis yang pernah Anda lihat! Cari kucing kejutan tersembunyi juga. Mengumpulkan mereka semua untuk menang!

Terserah Anda untuk menyelamatkan semua kucing di Kitty Kota! Mengiris berbagai makanan lezat kitty untuk mencoba dan penyelamatan sebanyak anak kucing yang Anda bisa! Beberapa anak kucing lebih sulit untuk menyelamatkan daripada yang lain - dan Anda hanya mendapatkan 3 kesempatan untuk menyelamatkan anak-anak kucing sebelum PERTANDINGAN ATAS! Coba mengagumkan, kittylicious power-up untuk membantu menyelamatkan anak kucing favorit Anda.

Fitur:
> 4 lingkungan untuk mengeksplorasi di Kitty Kota - Catnip Hills, Chinatown, Downtown dan Talang - masing-masing dengan koleksi sendiri anak kucing menggemaskan dan lucu.
> Yang paling manis, dicintai, kucing unik yang pernah! Mengumpulkan mereka semua!
> Mudah untuk bermain, adiktif mekanik mengiris game!
> 3 hidup per misi penyelamatan. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan ?!
> Mengagumkan power-up untuk meningkatkan gameplay!

Meeeeowwwww. The kucing panggil - baik mulai bermain Kitty Kota!

TENTANG TabTale
Google Play Top Developer, diakui untuk komitmennya untuk meluncurkan berkualitas tinggi dan aplikasi inovatif pada Android, TabTale penuh cinta menghasilkan game, interaktif e-buku, dan pengalaman pendidikan. Dengan lebih dari 850 juta download dan berkembang, TabTale telah memantapkan dirinya sebagai pencipta petualangan maya perintis bahwa anak-anak dan orang tua cinta. aplikasi TabTale ini memicu imajinasi anak-anak dan mengilhami mereka untuk berpikir kreatif, sambil bersenang-senang! Cari "TabTale" di Google Play dan menemukan aplikasi lebih luar biasa.
Kunjungi kami: http://www.tabtale.com/
Google Plus: https://plus.google.com/+Tabtale/posts
Seperti kita: http://www.facebook.com/TabTale
Ikuti kami: @Tabtale
Menonton kami: http://www.youtube.com/iTabtale

HUBUNGI KAMI
Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan! Pertanyaan? Saran? Dukungan teknis? Hubungi kami 24/7 di: WeCare@TabTale.com.

PESAN PENTING UNTUK ORANG TUA:
* Aplikasi ini gratis untuk bermain, tapi tertentu item dalam game mungkin memerlukan pembayaran. Anda dapat membatasi pembelian dalam aplikasi dengan menonaktifkan mereka pada perangkat Anda.
* Dengan men-download App ini, Anda setuju untuk Kebijakan TabTale Privasi dan Persyaratan Penggunaan di: http://tabtale.com/privacy-policy/ dan di: http://tabtale.com/terms-of-use/.
Silakan mempertimbangkan bahwa App ini mungkin mencakup layanan pihak ketiga untuk tujuan diperbolehkan secara hukum terbatas.



adf.ly










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top