aplikasi Android Brown sugar


Saya dan keluarga saya pikir itu akan menjadi besar jika kita pergi piknik hari ini karena cuaca yang sangat indah dan matahari.
Kami telah mempersiapkan segala sesuatu, kita meletakkan segala sesuatu yang kita butuhkan dengan kami, dan kami berangkat. Jika Anda pergi ke piknik harus makan sesuatu, jadi kita harus membuat khusus dummy. Kita tidak tahu bagaimana mempersiapkan hal-hal yang sangat berbeda, jadi kita harus mencari seseorang untuk melakukan hal-hal ini. Dalam game ini kita berpikir bahwa Anda adalah orang terbaik untuk melakukan hal-hal ini sehingga kami akan meminta Anda untuk membantu kami keluar dan bergabung dengan kami untuk piknik.

1) Pertama Anda harus memasak daging, sehingga menaruh beberapa daging, beberapa telur dan susu, dan campuran mereka untuk mendapatkan daging cincang.
2) Selanjutnya kita perlu menambahkan sedikit jahe dan aduk dengan mixer.
3) harus mempersiapkan saus yang kita akan lakukan dengan bahan khusus yang akan menambahkan vanili dan buah sedikit saus.
4) setelah menyelesaikan daging, tambahkan saus di atasnya dan makanan siap.

Makanan siap, tapi satu hal yang bisa dilakukan. Anda perlu menyiapkan makanan, jadi kami memilih hidangan, beberapa alat pemotong, minuman yang minum setelah menyelesaikan makanan dan dekorasi nya adalah beberapa makanan seperti stroberi atau beberapa selada. Terima kasih atas bantuan Anda, makanan yang Anda siapkan itu terlihat sangat bagus dan Anda harus merasakan seberapa cepat.

Terima kasih atas bantuan, Anda sahabatku, silakan datang kembali setiap hari untuk membantu dia melalui game-game memasak dan permainan untuk anak perempuan.

Selamat bersenang-senang



Brown sugar meatloaf cooking










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top