aplikasi Android Restaurant Story


The # 1 GRATIS maya restoran permainan kembali dengan Restaurant Cerita: Makanan Cepat Saji!
Hiasi Restaurant untuk merayakan restoran cepat saji di seluruh dunia, dan berbagi dengan teman-teman Anda! Menjadi juru masak dan memberikan makanan berkualitas tinggi yang lezat untuk pelanggan Anda dalam tindakan penuh, pengaturan makanan cepat saji yang serba cepat. Isi restoran Anda dengan menyenangkan, dekorasi lezat dan lezat cepat memperlakukan makanan bertema! Biarkan mereka datang kembali untuk lebih dan membawa teman-teman mereka untuk hal-hal selera mereka untuk menyambut musim baru!

- DESIGN dan membangun sempurna, Restaurant pribadi! berbagai menakjubkan dan kreativitas tak terbatas!
- Hiasi dengan ribuan item, pilih meja, kursi, wallpaper, seni, dan banyak lagi!
- SESUAIKAN menu makanan lezat yang membuat perut menggerutu untuk lebih!
- Bersosialisasi dengan restoran lain, dan mengumpulkan tips bonus dari pemain!
- INVITE teman-teman untuk mendirikan toko di sebelah! Berbagi resep rahasia!
- GRATIS untuk men-download, GRATIS untuk bermain, update mingguan GRATIS dengan masakan baru dan dekorasi!

Restaurant Cerita: Makanan Cepat Saji adalah yang terbaik tampak, GRATIS untuk bermain, restoran paling lezat game untuk perangkat Android Anda!

Harap dicatat: Cerita Restaurant: Makanan Cepat Saji adalah hanya game online. Perangkat Anda harus memiliki koneksi internet aktif untuk bermain.

Harap dicatat bahwa Story Restaurant: Makanan Cepat Saji bebas untuk bermain, tapi Anda dapat membeli item dalam aplikasi dengan uang sungguhan. Untuk menghapus fitur ini, di perangkat Anda pergi ke Google Play Store, tekan tombol Menu, pilih Settings> Gunakan sandi untuk membatasi pembelian. Kemudian ikuti petunjuk untuk menyelesaikan pengaturan. Selain itu, Restaurant Cerita: Makanan Cepat Saji dapat membuat link ke layanan media sosial, seperti Facebook, dan Storm8 akan memiliki akses ke informasi Anda melalui layanan tersebut.

TeamLava, studio Storm8, adalah # 1 Mobile Game Sosial Developer pada Android.

Penggunaan aplikasi ini diatur oleh Syarat TeamLava Layanan. Pengumpulan dan penggunaan data yang tunduk pada Kebijakan Privasi TeamLava ini. Kedua kebijakan tersedia di www.teamlava.com/terms dan www.teamlava.com/privacy.

ikuti Storm8
www.storm8.com
facebook.com/storm8
twitter.com/storm8



Restaurant Story: Fast Food










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top