Mengenal Pisau Dapur Premium

    Mengenal Pisau Dapur Premium? tak ada salahnya bukan? ini sekedar menambah wawasan kita mengenal alat dapur yang harganya premium juga. Ada Beberapa merk pisau dapur Premium yang harganya cukup mahal, soal harga bisa mencapai lebih dari 600$, tapi tak ada salahnya kita mengenal dari beberapa merk dan negara pembuatnya.

 1. Wusthof Trident Knives - Solingen buatan Jerman


Wusthof Trident Knives

  Sangat presisi ditempa di Solingen, Jerman sejak tahun 1814, Wusthof pisau yang dirancang untuk Anda dapat menikmati ketajaman maksimal, kekuatan, keseimbangan yang besar dan keamanan. Gaya pisau Wusthof termasuk Classic, Grand Prix 2, Klasik Ikon, Gourmet dan Wusthof Pro.

 2. Zwilling JA Henckels Knives.
 Zwilling JA Henckels Knives
 J.A. Henckels Knives terbuat dari baja karbon tinggi untuk daya tahan maksimum & tahan korosi. Nikmati Keseimbangan sempurna & berat badan ideal dengan Zwilling JA Henckels gaya banyak pisau: Pro "S," Pro, Empat, Empat II, Internasional Forged, Miyabi, Twin Cuisine, Bob Kramer, profection, Twin Pilih.

 3. Shun Knives.


Shun Knives
Didesain elegan Shun Cutlery dari Kershaw, buatan Jepang memiliki tampilan dan manfaat dari baja Damaskus, itu berpakaian untuk kekuatan ekstra.

4. Global Knives.

Global Knives

Pisau yang tajam dan sangat ringan, sendok garpu global yang unik dalam dunia sendok garpu halus. Stainless steel digunakan dalam pisau Jepang global lebih sulit daripada baja yang digunakan dalam alat makan tradisional Jerman, yang memberikan pisau global tepi terasa lebih tajam.

5. Kyocera Ceramic Knives.

Kyocera Ceramic Knives

Kyocera buatan Jepang memiliki banyak keunggulan dibandingkan alat pemotong baja tradisional. Lebih tajam dari kebanyakan pisau baja, ultra-keras ini, pisau keramik ultra-tajam memegang tepi mereka lebih lama dari baja, dan mereka dapat bertahan selama bertahun-tahun tanpa mengasah.

6.  Victorinox Forschner Knives.

 
Victorinox Forschner Knives


Victorinox pisau kerajinan tangan di Ibach, Swiss menggunakan stainless steel sangat tahan lama yang memberikan Anda tepi yang sangat tajam dan kekuatan yang sangat baik. Victorinox membuat pisau ditempa serta pisau cap lebih ekonomis.

 7. Masahiro Knives.

Masahiro Knives
 Seri elit terbaru Masahiro pisau dapur fitur kualitas tertinggi konstruksi stainless steel, desain inovatif ramping, keindahan yang tak tertandingi dan fungsionalitas yang besar.

8. Tamahagane Knives.

Tamahagane Knives
Pisau Tamahagane yang dibuat di Jepang dengan salah satu tepi tajam yang pernah Anda gunakan. Pisau ini dilengkapi dengan pegangan kayu yang indah dan pisau unik yang dibuat dengan tepi baja keras dan dilapisi dengan stainless steel untuk daya tahan.

9.  Bunmei Knives.

Bunmei Knives.
 Dibuat di Jepang, ini pisau dapur tradisional Jepang merupakan pilihan yang sangat baik ketika mempersiapkan sushi. Pisau stainless steel yang Bunmei pisau dan pisau cukur tepi tajam memungkinkan untuk mengiris tipis dan bersih luka ketika mempersiapkan sayuran dan sushi.

10.  Kasumi Knives.
Kasumi Knives

Kasumi Damaskus gaya pisau yang dibuat dengan banyak lapisan stainless steel, dan menggabungkan beberapa bahan canggih lainnya, sehingga dalam serangkaian unik pisau Jepang yang sempurna untuk dapur Anda.

11.  Culinary Institute of America Knives.

Culinary Institute of America Knives

CIA Hyde Park Cutlery dikembangkan oleh koki master dari Culinary Institute of America, Pisau CIA memiliki kualitas tinggi ditempa baja Jerman dan menangani ergonomis untuk pegangan unggul dan kontrol.

12.  Chef's Choice Knife Sharpeners.


Chef's Choice Knife Sharpeners
Koki Choice oleh EdgeCraft mengkhususkan diri dalam penajam pisau listrik dan slicers makanan untuk rumah dan profesional. Pilihan pisau koki alat mengasah dapat digunakan pada hampir setiap pisau.

Lihat juga Mengenal Gunting Pemotong Daging (Kitchen Shears)

     Berhati-hatilah dalam menggunakan pisau merk tersebut diatas,  jauhi dari anak kecil dan juga anda saat menggunakan pisau ini, karena KETAJAMANNYA sangat tak diragukan lagi, tetaplah berhati-hati.




0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top