Yummy Burgers Simulation 2016


Lezat Burgers Simulasi 2016
Tantangan lezat membuat burger yang lezat
Permainan membawa tantangan besar. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan target jumlah uang dalam waktu yang diberikan dalam rangka untuk menghapus tingkat. Hanya memiliki Burger Demam

Burger Dash 2 adalah burger porsi permainan serba cepat, permainan memasak ini memiliki 100 tingkat untuk bermain dengan dan banyak burger untuk membuat, 10 karakter pelanggan dengan perilaku unik, 30 bahan untuk campuran. Jika Anda senang menjadi seorang manajer dan mengelola restoran dan dapur Anda sendiri ini adalah permainan untuk Anda! Mengelola keuntungan Anda dan membangun restoran Anda seperti Tycoon! Belajar bagaimana memasak Diner hidangan Amerika, mengelola pelanggan dan mengelola keuntungan Anda! Karena Anda maju melalui permainan Anda akan menjadi ahli di manajemen dan kecepatan akan datang secara alami. Ini semua tentang strategi.

Fitur:
visual warna-warni Vivid.
Cepat dan lezat makanan!
Adiktif manajemen waktu permainan!
Unik dan tantangan permainan inovatif.
Beberapa tantangan, teka-teki dari tingkat yang berbeda.

Jangan terlambat atau pelanggan Anda mungkin akan marah dan pergi tanpa mengambil makanan mereka. Memasak cara Anda untuk menjadi koki super. Menjalankan sebuah restoran bukanlah tugas yang mudah terutama ketika pelanggan terburu-buru dalam dengan alam lapar mencari makanan lezat. Mulai memasak Anda chef demam sekarang !!!



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top