Toca Kitchen


* Penghargaan Orangtua Choice - Toca Kitchen Memenangkan Emas *!

Pernah ingin bermain dengan makanan Anda? Sekarang kamu bisa! Toca Boca anak-anak aplikasi membawa Anda Toca Kitchen, di mana Anda memasak dan bermain dengan makanan untuk empat karakter lapar. Memilih bahan apapun dan mempersiapkan dengan cara Anda sendiri! Slice, mendidih, goreng, masak, microwave atau campuran? Dan menunggu tanggapan friend's lapar Anda ...

Kami menciptakan aplikasi pendidikan ini untuk anak-anak untuk memberikan kue lumpur wajah baru, lengkap maya make-over yang anak-anak akan mencintai! Karakter reaksi takut untuk makanan yang berbeda akan membuat Anda tertawa. Apakah kucing seperti ikan asin? Akan anak itu makan kentang dan sayuran? Campur dan mismatch Anda memiliki makanan tanpa nilai yang tinggi atau batas waktu di aplikasi memasak menyenangkan ini.

- Empat karakter lucu untuk memasak untuk - masing-masing dengan makanan favorit mereka sendiri!
- 12 bahan yang berbeda yang dapat disiapkan dalam 180 cara yang berbeda!
- Iris, mendidih, goreng, masak, microwave apapun yang Anda suka!
- Profesional dan anak-anak menyenangkan desain aplikasi!
- Tidak ada aturan atau stres!
- Antarmuka yang user-anak
- Tidak ada pembelian dalam aplikasi
- Tidak ada iklan pihak ketiga

Toca Kitchen bukan permainan - itu mainan di mana Anda dan anak-anak Anda bisa menjelajahi memasak. Apa yang terjadi jika Anda mencampur wortel dan kemudian digoreng? Akan kucing seperti itu? Dan apa makanan favorit banteng? Toca Kitchen mendukung bermain bebas untuk segala usia dan merupakan cara yang bagus untuk menggunakan imajinasi Anda.

Seperti dengan semua aplikasi Toca Boca, tidak ada nilai yang tinggi, batas waktu atau musik stres. Yakinlah aplikasi ini untuk anak-anak mari kita anak-anak bermain namun mereka inginkan!

TENTANG TOCA BOCA APPS
Toca Boca adalah studio game yang membuat mainan digital untuk anak-anak. Kami berpikir bermain dan bersenang-senang adalah cara terbaik untuk belajar tentang dunia. Oleh karena itu kami membuat mainan digital dan permainan anak-anak gratis yang membantu merangsang imajinasi, dan bahwa Anda dapat bermain bersama dengan anak-anak Anda. Terbaik dari semua - kita melakukannya dengan cara yang aman tanpa iklan pihak ketiga atau di-app pembelian.



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top