Cookbook Master - Be the Chef!


Anda tidak perlu menjadi koki masakan menjadi tertarik pada makanan, memasak dan semua kelezatan terlibat dalam semua ini.
Jika Anda adalah tipe orang yang suka mendapatkan untuk bekerja pada beberapa eksperimen lezat di dapur, maka ini mungkin hanya permainan untuk Anda!

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, Anda akan mulai sebagai pemula dengan beberapa peralatan dan bahan-bahan di jangkauan Anda. Tapi untuk setiap resep selesai Anda mendapatkan bintang, dan setiap bintang yang Anda peroleh akan membawa Anda selangkah lebih dekat untuk menjadi master memasak dengan membuka resep baru, bahan baru dan memperoleh pengalaman kuliner didasarkan sepenuhnya pada resep kehidupan nyata!

Usaha sendiri dan mengenal resep berselera dalam kenyamanan dapur rumah bukannya berada di bawah tekanan dari koki restoran yang nyata!

MASTER DAPUR
Ikuti masak dengan resep kehidupan nyata dan petunjuk langkah-demi-langkah!

HIGHLIGHT
• Lebih dari 40 bahan untuk memasak dengan, seperti telur, selada, bawang merah, tomat, parmesan, kentang, bawang putih, susu, roti, sosis, mustard, keju, jamur, peterseli, wortel, mentega, gula, daging cincang, bubuk cabai, kacang, paprika, pala, baking powder, tepung, ekstrak vanili, cokelat, ayam, seledri, kayu manis, apel, rosemary, paprika, mayones, zaitun, cuka, garam, air, merica, lemon dan banyak lagi!
• Lebih dari 30 resep untuk belajar dan memasak! Menyiapkan hidangan lezat seperti Spaghetti al Sugo dan alla Bolognese, Garlic Mashed Potatoes, Glazed Wortel, Mac n 'keju, bakso, sosis panggang, Caesar Salad, Steak Parmigiana, Hamburger, keju Stuffed Peppers, Beef Stroganoff, Chili con Carne, eggnog, Putih kue, Molten Lava kue, boneka jamur, Meatloaf, wortel n 'Chocolate cake, Apple-kayu manis Bundt kue, Rosemary Fries, Onion Rings, Glazed Donuts, Fried Chicken dan, percaya atau tidak, banyak lagi!

BEBERAPA PENGINGAT
• Kami tidak pernah berhenti mie mencintai.
• Kami tidak dapat menjamin Anda tidak akan merasa lapar saat bermain.

Ambil Cookbook Guru sekarang dan mulai bermain untuk memasak cara Anda untuk sukses!

Tolong dicatat! Game ini gratis untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Beberapa fitur dan tambahan disebutkan dalam deskripsi juga mungkin harus dibeli dengan uang sungguhan.


Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top