Candy's Beauty Salon


Kami belum mendengar tentang permen cukup lama.
Sekarang anak berbakat ini kembali dengan bisnis barunya. Kali ini, ia telah membuka sebuah top-rating salon kecantikan, di mana sejumlah besar penggemar hardcore mengunjungi secara teratur untuk mencari nasihat profesional. Mereka tahu ke mana harus pergi ketika mereka membutuhkan manikur untuk mencerahkan gaun berwarna gelap, pijat untuk meringankan tubuh tegang dan wajah untuk kulit halus sebelum bola atau pihak. Permen, apakah Anda memiliki hal untuk kecantikan? Apakah Anda menikmati mendapatkan rambut Anda lakukan atau menonton kakak Anda lakukan rambutnya dengan kekaguman? Mungkin Anda harus datang untuk membantu. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui apa kecantikan adalah semua tentang daripada untuk mengalami kehidupan terapis.
Berikut adalah kesempatan untuk mendapatkan kaki di pintu ajaib ini, dengan cara, tidak ada lubang kelinci diperlukan.

Cara bermain:
Membuka permainan, lobi baik dihiasi akan muncul ke dalam penglihatan Anda. Lihatlah, pelanggan sedang menunggu Anda untuk wow mereka dengan bakat Anda. Sekarang, periksa apa yang akan mereka merasa seperti lakukan hari ini dengan mengklik mereka, kemudian membawa mereka ke peralatan yang menyala. Ada lebih dari memenuhi mata ketika datang ke pengobatan, Anda harus membuka kreativitas Anda untuk menunjukkan kepada mereka siapa Anda sebagai terapis: melakukan kuku, memberikan lukisan wajah desain sendiri, dan memilih dari berbagai topi atau ikatan dengan berpakaian pelanggan up. Sekarang, mari kita lihat bagaimana untuk mendapatkan perm sempurna. Memilih 6 dari batang dari kotak di sebelah kanan dan menempatkan mereka, setelah mana perangkat akan muncul untuk menunjukkan empat jenis yang tersedia dari perms. Hanya menekan tombol untuk memulai setelah Anda membuat keputusan dan mematikannya pada saat yang tepat. Pelanggan yang puas akan benar-benar manis untuk penghargaan Anda hati, dengan mana Anda dapat bertukar apa pun yang Anda ingin meng-upgrade tempat ini. Oh, jangan lupa untuk menempatkan alat dalam rangka sempurna di waktu luang Anda, dan ... Tunggu ... Permen tampaknya sedikit turun, mungkin dia merasa ditinggalkan atau sesuatu. Mengapa tidak memberinya tampilan yang lebih segar? Klik untuk bertemu lemari dan memilih seragam yang bagus untuk cinta kita. Lihatlah, kami memiliki seorang gadis bahagia sekarang.
Tawa dan menyenangkan tebal di udara, bahkan sedikit kebahagiaan yang akan diceritakan dari penampilan pelanggan. Itu sebabnya kami sedikit cutie mendapat begitu kecanduan bisnis ini. Anda akan bergabung dengannya?

Fitur:
- 28 Minigames salon-bertema untuk membuka terapis batin Anda
- Banyak menyenangkan yang menunggu untuk Anda untuk menikmati
- Sebuah beragam aksesoris baik untuk meniup pikiran Anda pergi
- Berdandan permen untuk menunjukkan kepada kita rasa yang unik Anda dalam pakaian
- Kumpulkan lebih hati penuh cinta untuk membuat tempat ini lebih baik

Tentang Libii Permainan:
Dengan lebih dari 200 juta download dan berkembang, Libii berkomitmen untuk menciptakan game yang inovatif untuk anak-anak. Kami akan tetap bekerja pada membangun hubungan baik dengan kedua orang tua dan anak-anak mereka dan membawa, bahagia suasana yang sehat bagi mereka.
Kunjungi kami: http://www.libii.com/
Seperti kita: http://www.facebook.com/LibiiGame
Hubungi kami:
Punya ide? Saran? Membutuhkan dukungan teknis? Jangan ragu untuk menghubungi kami 24/7 di WeCare@libii.com

Perlu Anda Ketahui:
Aplikasi ini benar-benar gratis untuk men-download dan bermain, beberapa item dasar juga bebas untuk menggunakan, tetapi beberapa item tambahan yang perlu Anda membeli dan membayar untuk membuka. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin menggunakan barang-barang ini, silakan matikan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan Anda. Terima kasih.



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top