My Salad Bar - Shop Manager


Ini adalah waktu untuk makan sehat!
Jadilah salad bar baster dengan menjalankan salad bar besar Anda sendiri dan memberikan yang sehat, vegetarian dan rendah pilihan makanan lemak untuk klien Anda! Dengan bahan-bahan yang lezat, mempersiapkan membungkus berbeda dan salad, dengan banyak pilihan vegan, dan mengatur waktu Anda untuk mendapatkan uang dan meng-upgrade toko Anda!

Dalam salad bar Anda, Anda akan mempersiapkan membungkus lezat dengan ayam Mediterania, guacamole, salmon dan krim keju, yang akan hanya besar disajikan dengan pilihan jus sehat: detox dan jeruk! Juga, makan sehat bukan berarti tidak memiliki makanan penutup. Menakjubkan cheesecake teh hijau dan lezat apel muffin gluten bebas akan mengisi perut klien Anda dengan sukacita makanan!

Menyesuaikan dan meng-upgrade toko Anda, menyediakan lingkungan yang modern dan nyaman untuk klien Anda. Mereka akan puas bila disajikan dalam waktu yang terbaik salad bar di dunia!

HIGHLIGHT
• Sajikan jus detox, jus jeruk dan teh putih bersama dengan makanan yang sehat.
• Siapkan berbagai jenis membungkus dan salad.
• Menawarkan yoghurt, keju, salad buah dan Muffin lezat pilihan rendah lemak untuk klien Anda.
• Buktikan bahwa makan sehat dapat berarti makan lezat!

Tolong dicatat! Game ini gratis untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Beberapa fitur dan tambahan disebutkan dalam deskripsi juga mungkin harus dibeli dengan uang sungguhan.



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top