Best Chocolate Recipes


Ini adalah resep Chocolate Anda cari.
Aplikasi ini adalah untuk tujuan pendidikan. Hal ini bagus untuk Anda yang ingin belajar tentang resep sehat coklat di dunia. Dan tunggu, apakah Anda ingin menjadi penghancur permen? Anda bisa menjadi permen crusher cokelat nyata sekarang dengan aplikasi ini. Mulai membuat permen cokelat dan semua makanan cokelat dengan teman-teman terbaik Anda atau membiarkannya menjadi resep rahasia Anda. Manis dan cokelat leleh atau beku akan lari di mulut.
Mulai memasak dengan teman-teman terbaik Anda dan keluarga. Bagi Chocolate resep favorit Anda dengan teman-teman terbaik Anda juga keluarga Anda. Senang memasak bersama-sama dengan orang tua atau anak-anak. Anak laki-laki dan perempuan akan suka memasak bersama-sama.
resep ini juga baik untuk resep makan malam, sarapan, dan makan siang. Banyak resep untuk resep hidangan penutup, pembuka, smoothie dan lebih. Masak sehari-hari dengan resep sehari-hari.
Kami telah membantu banyak orang untuk hidup sehat dan menemukan rasa nyata sehat Chocolate dasbor! Aplikasi ini memberikan Anda petunjuk untuk membuat semua jenis chip Chocolate sehat. Dari mudah ke sulit. Apakah kamu menyukai Chocolate buah? vanilla coklat? atau kue pisang cokelat?

fitur:
Resep Kategori
fitur pencarian yang dapat menemukan judul, bahan, dan metode.
ada Internet diperlukan untuk daftar resep dan rincian
Berbagi melalui Facebook, email dll
Simpan resep yang Anda suka ke dalam Fitur Favorit
Gratis

Jika Anda tidak tahu tentang bagaimana membuat mereka dengan baik, Anda dapat mencoba menggunakan resep Chocolate aplikasi ini. Dalam resep aplikasi ini Anda dapat menemukan resep coklat juga. Di Bawah aplikasi ini, terdapat tombol untuk mencari nama resep. Anda dapat menemukan nama resep Anda ingin masuk. misalnya resep coklat ..., sederhana ...., sehat ... dan seterusnya. Kemudian Anda dapat memilih resep yang Anda inginkan, misalnya: resep coklat. Halaman ini akan diarahkan untuk resep yang dipilih yang menampilkan resep cara membuat kue lezat.

DEFINISI COKLAT:
Chocolate Listeni / tʃɒkᵊlət / adalah, biasanya coklat, persiapan makanan biasanya manis Theobroma cacao biji, dipanggang dan tanah, sering dibumbui, seperti vanili. Hal ini dibuat dalam bentuk cair, pasta, atau di blok, atau digunakan sebagai bahan penyedap dalam makanan manis lainnya. Kakao telah dibudidayakan oleh banyak budaya selama setidaknya tiga ribu tahun di Mesoamerika. Bukti awal jejak penggunaan ke Mokaya (Meksiko dan Guatemala), dengan bukti minuman cokelat dating kembali ke 1900 SM. [1] Bahkan, sebagian besar orang Mesoamerika membuat minuman cokelat, termasuk Maya dan Aztec, [2] yang membuatnya menjadi minuman yang dikenal sebagai xocolatl / ʃokolaːt͡ɬ /, kata Nahuatl yang berarti "air pahit". Benih dari pohon kakao memiliki rasa pahit intens dan harus difermentasi untuk mengembangkan rasa.
Setelah fermentasi, biji dikeringkan, dibersihkan, dan dipanggang. shell akan dihapus untuk menghasilkan biji kakao, yang kemudian digiling dengan massa kakao, cokelat murni dalam bentuk kasar. Karena massa kakao biasanya dicairkan sebelum dibentuk dengan atau tanpa bahan lain, hal itu disebut chocolate liquor. minuman keras juga dapat diolah menjadi dua komponen: padatan kakao dan cocoa butter. Tanpa pemanis kue chocolate (cokelat pahit) berisi terutama padatan kakao dan cocoa butter dalam berbagai proporsi. Sebagian besar cokelat dikonsumsi saat ini adalah dalam bentuk coklat manis, kombinasi padatan kakao, cocoa butter atau lemak lainnya, dan gula. Susu coklat coklat manis yang mengandung tambahan susu bubuk atau susu kental. Putih coklat mengandung cocoa butter, gula, dan susu, tetapi tidak ada padatan kakao.

Chocolate telah menjadi salah satu jenis makanan yang paling populer dan rasa di dunia, dan sejumlah besar bahan makanan yang melibatkan cokelat telah dibuat. chocolate chip cookie telah menjadi sangat umum, dan sangat populer, di sebagian besar Eropa dan Amerika Utara. Hadiah cokelat dibentuk menjadi bentuk yang berbeda telah menjadi tradisional pada hari libur tertentu. Cokelat juga digunakan dalam minuman dingin dan panas seperti susu cokelat dan cokelat panas.



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top