My Ice-Cream Cafe


Sudah waktunya bagi lezat! Orang tidak sabar untuk mengunjungi kafe dan menikmati makanan penutup lezat, yang semuanya berbicara tentang dan instagramming!
Anda adalah pemilik dari jaringan yang paling cafe populer di kota. Dapatkan siap melayani pengunjung dengan lezat es krim pada resep unik Anda!
Cobalah untuk memasak bagi pengunjung Anda es krim terbaik: berbagai bola manis, topping mungil di tampilan yang sempurna.

Sudah ingin mencoba? Menyelesaikan pesanan Anda dengan minuman menyegarkan!
Cerdik melayani pelanggan Anda untuk mendapatkan uang dan membuka banyak bahan baru yang Anda bisa. Mendapatkan banyak penghargaan, menjadi pastrycook lebih terampil dan jangan lupa bahwa Anda harus membuat orang bahagia!

Mode permainan
[1] mode Karir. Lulus dengan cara yang menarik dari sebuah kafe dengan menu sederhana untuk jaringan yang sangat baik dengan berbagai rasa yang lezat.
[2] modus Time. Tidak ada waktu untuk menjelaskan, perlu untuk membuat es krim, banyak es krim, baik, banyak es krim. Apakah kamu punya waktu?
[3] Desain Mode. Apakah Anda ingin membuat resep baru? Apakah Anda tahu bagaimana sempurna es creame terlihat seperti? Membuat karya ini.



My Ice-Cream Cafe










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top