My Burger Shop 2 - Food Store


Sudah waktunya makan siang!
Orang-orang bersemangat untuk mengunjungi toko burger baru Anda dan mencoba hamburger lezat semua orang telah berbicara tentang! Memeriksa bahan-bahan dan bersiap-siap untuk melayani pelanggan makanan yang menyenangkan sandwich resep favorit mereka!

In My Burger Shop 2 Anda akan menjalankan restoran cepat saji terpanas di kota. Mengelola untuk melayani klien Anda dengan spesialisasi lezat restoran Anda: haamburgers lezat dan keju - dengan tambahan keju, bawang, acar, tomat dan, tentu saja, banyak daging! Dan apa tentang beberapa kentang goreng? Menyelesaikan pesanan dengan minuman yang menyegarkan!

Melayani pelanggan Anda dengan layanan yang efisien untuk mendapatkan koin yang dapat Anda gunakan untuk membeli bahan-bahan baru dan barang-barang lainnya untuk menyesuaikan toko Anda. Anda juga dapat membuka bahan baru untuk membuat lebih banyak burger dan membiarkan bisnis Anda tumbuh.

HIGHLIGHT
• Banyak bahan-bahan untuk memilih dari, seperti di toko burger nyata: roti, keju, burger renyah, roti ayam, selada, bawang, acar, bahkan sosis dan banyak lagi.
• item Customizable untuk memberikan toko tampilan yang Anda inginkan
• Melayani pelanggan aneh dan lucu
• Waktu Addictive manajemen gameplay

Saya Burger Shop 2 adalah manajemen waktu yang paling menyenangkan, restoran makanan cepat saji dan hamburger pembuatan game! Mulai bermain sekarang!

Tolong dicatat! Game ini gratis untuk bermain, tapi mengandung item yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Beberapa fitur dan tambahan disebutkan dalam deskripsi juga mungkin harus dibeli dengan uang sungguhan.



Google Playstore










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top