Cake tanpa Oven: 30 Variasi Cake Kukus-Panggang


Bayangan akan susahnya MEMBUAT kue ATAU bolu Hanya KARENA Pemakaian alat, panggang oven, kini tak Menjadi halangan Bagi Kita Untuk MEMBUAT kue ATAU bolu Yang Mudah, lezat, Dan cantik.
Mencari Google Artikel alat-alat Yang sederhanapun, kitd can be menghasilkan kue Yang seperti kitd inginkan. Mulai dari kue hearts cup, kue lapis, kue, panggang, kue hias, kue gulung, Hingga kue merekah can be kitd sajikan sebagai Hidangan Yang membanggakan.
Namun, SEBELUM Andari memulai MEMBUAT aneka cake Tanpa oven. Pastikan Andari has kiat Memahami Segala Yang dipaparkan hearts buku Penyanyi. Tips bagaimana menghasilkan kue Yang Lembut, kiat-kiat menghindari Kegagalan MEMBUAT kue kiat Hingga MEMBUAT merekah kue.
Jadi Jangan Buang-Buang Waktu Lagi, Segera praktikkan resep-resep hearts buku Dan sajikan kue lezat Penyanyi sebagai Hidangan ATAU menu Yang Menjadi andalan usaha Andari.
Produksi Persembahan Dari Genta Grup

TENTANG PENULIS
Dapoer Elisa
Dari kesenangan Elisabet Yuliastuti Yang kerab disapa Lisa ATAU Elisa di Dunia seni ketrampilan, baik kerajinan serbi maupun masak-memasak, membawa Elisa Menjadi Seorang entreprenuer dibidang kerajinan maupun tata boga. Pemilik usaha kerajinan Danelis Natural Craft Penyanyi also memiliki Latar Belakang Dunia kuliner Yang Cukup Berpengalaman. Penghasilan kena pajak berahasil Meraih Prestasi sebagai Siswi Teladan di SMKN 6 patiseri Surabaya jurusan (Pastry & Bakery) 1993 kata lalu, pun besarbesaran melanjutkan Pendidikan di Sekolah Tinggi Perhotelan Satya Widya Surabaya.
Berbekal ilmu Yang dimiliki, Ia mengembangkan pengalamannya DENGAN BEKERJA di beberapa Hotel hearts Dunia Yang Tak jauh-JAUH Dari makanan & minuman.
Penghasilan kena pajak BEKERJA sebagai pelayan di Westin Stamford Hotel Singapore, Tahun 1996 Lisa Kembali ke Indonesia Dan BEKERJA sebagai F & B Sekretaris Manajer di Hotel Kartika Graha Malang Dan Mengajar di NSC-Malang sebagai dosen Pastry & Bakery.
Awal tahun 2004, Ia Bergabung di tabloid kuliner terkemuka Hingga Akhir 2010 kata lalu, DENGAN Jabatan Akhir sebagai Pemimpin Redaksi. Kini, selain sibuk mengurusi usaha kerajinan, Elisa berprofesi Pengajar / tutor di Lembaga Pelatihan kerja-bidang kuliner Dan beberapa Kelas masak, konsultan boga Dan menuangkan karya-karya keahlianya hearts buku ketrampilan boga maupun kerajinan serbi.
Penulis can be dihubungi through e-mail & FB di cutellisa@yahoo.com/
dapoer_boga@yahoo.com ATAU di 0818 584 552.



Cake tanpa Oven: 30 Variasi Cake Kukus-Panggang










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top