ShareTheMeal – Help children


Anda dapat mengubah dunia dan mengakhiri kelaparan global - bersama-sama dengan Program Pangan Dunia!
Unduh aplikasi dan berbagi makanan Anda dengan anak-anak yang membutuhkan. Biayanya hanya $ 0,50 untuk memberi makan 1 anak selama 1 hari.

Google Play Store: "New Apps & Update" (November 2015)
Mashable: "tindakan kecil dapat membuat perbedaan besar."
Dilihat di CNN, FOX, Buzzfeed, Inc., Forbes dan banyak lagi


MENGAPA MENGGUNAKAN ShareTheMeal?
MENGUBAH DUNIA: Dengan hanya tap pada smartphone Anda, Anda dapat memberi makan anak lapar.
Kami menyebutnya "untuk berbagi makanan". Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membantu anak-anak di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan - saat Anda sedang menikmati makan malam dengan teman-teman Anda atau selama istirahat makan siang Anda di tempat kerja. Biayanya US $ 0,50 untuk memberi makan satu anak lapar selama sehari.
TRACK PROGRESS KAMI: Kami menunjukkan tempat makanan Anda didistribusikan dan apa dampaknya.
BERGABUNG US BERSAMA TEMAN ANDA: pengguna Smartphone melebihi jumlah anak-anak kelaparan oleh 20 ke 1. Jika setiap orang dari kita menyumbang hanya sedikit, kita benar-benar dapat membuat perubahan dan meningkatkan sehingga kehidupan banyak anak-anak.

TENTANG KAMI
ShareTheMeal adalah inisiatif nirlaba dari PBB Program Pangan Dunia (WFP). WFP adalah terbesar lembaga kemanusiaan pertempuran kelaparan dunia di seluruh dunia dan memberikan bantuan makanan untuk 80 juta orang setiap tahun.

Apakah Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang ShareTheMeal? Kunjungi website kami di (https://sharethemeal.org) atau terhubung dengan kami di Facebook (https://www.facebook.com/sharethemeal), Twitter (https://twitter.com/sharethemealorg) (https: // plus.google.com/+SharethemealOrg/) atau Instagram (https://instagram.com/sharethemeal/). Ada pertanyaan? Drop email di support@sharethemeal.org - kami akan senang mendengar dari Anda!

MENGAPA KELAPARAN?
795.000.000 orang di seluruh dunia tidak memiliki cukup makanan untuk menjalani hidup sehat dan aktif. Sejak tahun 1990, jumlah penduduk yang menderita kelaparan telah dikurangi dengan 290 juta. Tapi kelaparan masih membunuh lebih banyak orang setiap tahun dari AIDS, malaria dan TBC digabungkan.

Dengan ShareTheMeal kita ingin mengubah ini secepat mungkin. Kelaparan adalah yang terbesar masalah dipecahkan: Biayanya $ 0,50 untuk memberi makan satu anak untuk satu hari.



ShareTheMeal – Help children










0 comments:

Posting Komentar

 
Resep Masakan Keluarga © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top